2009-05-29

Curhat!!! Tolong dibaca dan kasih aq saran.... -need help!-

Halooo....
Aq baru aj pulang sekolah!!!
Oya!! DI SEKOLAH.... AQ BELI BUKU LHO!!!
Ini BUKU yang DITULIS Bu guru ku!!
Yaitu...
Anna Chrisna

hihi.... mau liat buku nya???
Waah.... Harganya Rp. 29.000 !!! aku beli dari Dea (anaknya bu anna).
Hihi...
Btw, aq pengen curhat!!!
Di saat pelajaran Qur'an,
Aq sudah tak sabar untuk menyelesaikan hafalan ku. Jadi aq langsung saja pergi ke tempat hafalan untuk melunasi utang tahfidz ke bu guru.
Dan tau kan? aku masih bolong di surat Al-fajr (maksudnya belum selesai sampai akhir.ya...ga lancar gitu).
Setelah itu, Bu guru memanggilku untuk tahfiidz.
aku segera membaca surat al-fajr. kemarin aku baru sampai ayat 25. dan tak disangka... hari ini Tahfidz ku SELESAI!!!
yay!!! Aku sangat gembira! akhirnya aku bisa kembali mengikuti Tekin, Kepanduan dan Olah raga.

Disaat aq mau pulang,
ada yang ngasih tahu aku jika 'Z(nama samaran) sebel ama kamu'.
Mulai saat itu, aku jadi sangat bingung, cemas, dan semua perasaan bercampur. aku sedih karena Z sebel sama aku. Aku seneng karena aku sudah selesai tahfidz.Lalu aku bingung kenapa begitu??
Nah....dari tadi aku bingung.

Mohon bantu ya!!! Hiks...
aku gak mau selalu berada dipertengkaran!!!  hiks... help.

4 comments:

  1. Nee nee... Z itu cewe kan? Sejak awal sifat dia agak berubah gak??

    ReplyDelete
  2. Berapa orang yang bilang si Z itui sebel sama Satchan?
    Sebaiknya Satchan tanya ke orang yang bilangin Z itu sebel sama Satchan. "Kenapa dia sebel sama aku?" yah... basa basi lah.
    Trus, Satchan tanya lagi ke orang yang kayaknya tau masalah si Z sebel sama kamu. Tanya apa masalahnya.
    Kalo masalahnya nggak mau bilang apa, berarti dia sebel sama kamu tanpa sebab. Kalau tanpa sebab lebih baik biarkan aja. Kamu pun gak usah openin dia.

    Tapi kalau dia bilang apa sebabnya, ya selesaikan lah baik-baik. Jangan pake berantem. Kan kalian udah gede...
    hehehehe...

    PS: Aku mau tanya dulu, apa si Z itu juga udah selesai tahfidznya kayak Satchan? Kalau ternyata dia (ehm, maaf, ini cuma feelingku aja) iri kamu telah menyelesaikan tahfidz yang kamu ceritakan diatas itu, biarkan aja ya. Jangan diganggu dia. Kalau masalahnya ini, biarkan saja, itu motivasinya untuk menyelesaikan tahfidz itu...

    ReplyDelete
  3. @Kak Mizuhashi : Iya...ia radak berubah... T_T

    @ Kak Sahara : Iya... itu karena tahfidz itu.
    Tp.... klo kt. ku sih dia malu karena ia sendiri anak kelas 5 yang masih ada di hukuman tahfidz itu.

    ReplyDelete
  4. Satsuki-chan, mestinya kamu jangan langsung berburuk sangka gitu, dong. Ah, aku juga pernah kemakan karmanya gara-gara ada orang yang bilang bahwa temenku benci sama aku, akhirnya aku tulis namanya di buku yang mirip death note -wakz gila dasar kira kecil-. Trus, temenku itu baca. Dan aku dikucilin sampe berminggu-minggu, alhasil cuman bikin aku stress dan makin stress.

    Ah, kok curhat?

    Udah, kamu nggak usah buru-buru takut dia benci. Hanya dialah yang tahu pasti hatinya. Lagipula, kalo misalnya sebel, dia nggak bakal sebel beneran. Ujung-ujungnya juga baikan lagi, mungkin malah bisa lebih baik. Janji tuhan itu setelah susah ada mudah. Iya, kan!? ^^

    ReplyDelete

Komentar di hargai selalu...