2008-12-25

Bergadang Malem hari, ada hal yang nakutin!

Emo
He he.. abis dari Malem ceria nih!
Langsung aja saat bergadang aja yakh!
Sebenarnya sih, Bu Neny ga bolehin kita bergadang...
Tapi kita nya yang ga bisa tidur.
Saat jam 01.00 aku masih melek.
Karena aku bosan di kelas terus, akhirnya aku keluar dari kelas dan menghirup udara jam 01.00.
Karena kebetulan aku pengen Cuci Muka, akhirnya aku ke kamar mandi, dan setelah ke kamar mandi, aku kembali ke dalam kamar.
Saat aku ke dalam kamar, dari kamar Pintu kelas enam(kamar anak laki no.2) Kebuka.
Nah, aku heran ada apa, akhirnya aku ngebuka Pintu kamar kelas 5(Kamar tidur anak perempuan),
 saat aku ngebuka pintu, ga ada orang sama sekali, akhirnya aku kembali ke dalam kamar.
jam 01.30, Hp nya Suci bunyi, akhirnya Suci ngebuka Pintu,
saat ngebuka Pintu itu, aku ikut keluar dari kelas terus duduk-duduk di kursi Tamu Sekolah.
setelah Suci selesai nerima Telephone nya, dia duduk juga di kursi. setelah itu keluar Riris yang masih keliatan habis Nangis. 
Kenapa Nangis? Karena Muhasabah yang mempunyai banyak arti itu.
anak laki ikut nangis juga. Semua nangis. -_-" cengeng
back To Stories,
Riris: "Kak Azalea, Kok pada keliaran?" 
Saya(azalea):"Di Kelas Bosen..."
Nah, Tiba-tiba Pintu kelas 6 kebuka, terus keluar Fuad yang mau bangunkan kak Rizqi ada di kelas 4(Kamar Tidur no.1 anak laki2).
Kak Rizqi keluar dengan sarung, sempat dikira Maling lho!
Setelah itu, Si Fuad Heboh dengan yang dia lihat tadi di Mushola dan Kelas 4.
Katanya dia ga tidur, lalu saat di tanya'in, katanya dia lihat Hantu, Ringkasan aja yakh!
"Saat itu dia lagi mau tidur, terus dia di takutin sama kak Jaidan lalu dia ga bisa tidur,
Tiba-tiba aja, dia ngeliat Orang pakai baju Putih, Kerudung Putih dan serba putih, dan mempunya rambut Hitam panjang, lalu saat di intip lagi, tiba-tiba aja itu (si putih-putih) Hilang. Tiba-tiba terdengar suara seperti orang sedang melewati Lorong Sekolah menuju kamar Mandi, Akhirnya Ia keluar dari Kamar untuk meneliti, Tapi tiba-tiba saat sampai di kamar mandi, ga ada orang! 
Kamar mandi perempuan juga ga ada orang! Terus akhirnya Ia kembali ke kamar."
Setelah Fuad selesai cerita, kita berdiskusi.
"e?? Entar Dulu!! Aku Kan Saat Itu Habis Dari Kamar Mandi!! Terus aku segera ke Kamar! Nah, Terus ada Pintu kelas 6 kebuka!" kata Ku.
"Tapi bener, Sa! Tadi Aku Ga Lihat siapa-siapa!" jawab fuad.
"Kamar Mandi Perempuan? Ruang Komputer? Tempat Makan?" tanya Ku lagi.
"Bener! Gak ada! Terus setelah aku ngintip ke Kelas 4 aku ngeliat si Putih-Putih itu!!" kata nya.
"Aku Ga percaya. aku juga belum liat! klo bener-bener ada..harusnya ada di sini, dong!" Kata Suci.
"Salah Liat kali..." kata Ku.
"Bener!"
Terus saat kita lagi bicara tentang itu, Tiba-tiba datang seseoorang makai Baju Putih, Serba Putih.
"Siapa tuh?" tanya Ku.
"Jangan-jangan..." Semua Memerhatikan Si Putih-putih itu dengan Baik.
dan..orang itu adalah..adalah....
Kak Susilo! 
"Jadi...Hantu nya kak Susilo?" tanya Ku dalam hati.
"Jadi mana hantunya, Fu?" tanya Rizqi.
"Tuh! Itu Hantunya!" kata Suci.
GUBRAK!
--
he he..sekian. kayaknya ada yang di edit di sini yakh!
o well bye! mau ngerjain Pr dari kak Dilia!

No comments:

Post a Comment

Komentar di hargai selalu...